Who knows?

Kenapa ya, saya seringkali grogi kalo dah nangkring di depan internet? Padahal, pas lagi di atas motor, rangkaian kalimat yang mau saya tampilkan di dalem blog seakan sudah tersusun rapi tiada terperi. Heran, pas ngeklik create a post, blaaar… buyar dah rangkaian kalimatnya…

Gapapa deh. Yang penting saya inget inti dari apa yang akan saya tuliskan kali ini.

Well, baiklah teman-teman. Sekarang mari sama-sama bertanya: “Kenapa judul postingan kali ini ‘Who Knows’ dan kenapa gambarnya crystal ball begitu?”

Oke, mari menjawab.

Jadi, KKN yang saya ikuti ini rupanya mengantarkan saya pada sebuah topik baru yang tidak terlalu hangat lagi, yaitu: Cinta Lokasi. Sabtu lalu, sahabat saya mengadakan kunjungan rutin pagi ke rumah, lantas cerita, dengan sebuah cerita implisit bodoh yang amat sangat saya ketahui maksudnya.


Intinya, dia nanyain, “Kan saya dah punya pasangan (baca: pacar), nah trus saya suka sama orang, dan orang itu juga menunjukkan sinyal-sinyal suka juga sama saya *buset dah, mentang-mentang deket tower haha*. Gimana din menurut kamu?”


Ya udah, aku suka kamu suka sudah jangan bilang siapa-siapa hehe.

Anyway, bukan itu inti dari apa yang saya sampaikan ke temen saya. Ini berkaitan dengan masalah judul postingan dan crystal ball di atas. Jadi ceritanya, beberapa hari setelah temen saya pulang dari rumah saya, kita ketemuan lagi. Trus saya bilang, “Just like Avril Lavigne says in her song, Who Knows what could happen, do what you do just keep on laughing, one thing true there’s always a brand new day”.


Betul kan? Nobody could speculate things that will happen for future. Nobody could see what actually will somebody’s future be. Even a crystal ball in hand, things are still unpredicted.


No use a crystal ball since who knows what could happen but Allah SWT?


Leave a comment