Menanti dan Menikmati Paket dari Allah

image

Salah satu mood booster yang cukup ampuh buat saya adalah sharing dengan orang yang mau sharing dengan saya. Perihal sharing stories, apalagi private-life stories sangat memerlukan willingness, dan yang paling penting: zing! Still remember?😀

Tidak semua orang bisa kita ajak saling berkisah tentang apa saja yang terjadi di hari-hari kita secara mendetail hingga ke isi hati. Ada yang kadangkala bisa dengan lancar dan percaya penuh membagi ceritanya ke saya dan bisa dengan penuh perhatian saya simak dan saya jaga kisahnya, tapi sayanya kok ya masih belum sreg melakukan hal yang sama. Yep. Saya pribadi memang termasuk perempuan yang milih-milih untuk urusan cerita semacam itu. Ah kamu juga ya? Sama kalo gitu :p

Makanya, saat dijumpakan Allah dengan orang² yang reciprocally okay sharing our life stories, rasanya senang sekali. Saya rasa, mereka adalah sebagian dari ‘paket’ yang Allah kirimkan ke saya.

image

Begitu banyak permintaan yang tiap hari kita lafalkan, yang kita harapkan agar kalo bisa, besok sudah sampai. Ibarat paket JNE, inginnya pake paket YES. Yakin Esok Sampai haha. Kadangkala *ah bahkan seringkali* lupa bahwa agar paket lekas sampai, baiknya kita menikmati paket-paket lain yang tak pernah kita pinta tapi terus berdatangan setiap waktu. Kalau pada JNE saja kita percaya barang pesanan yang kita beli akan sampai meski dengan paket reguler, kenapa menyusahkan diri dengan rasa gelisah terhadap ‘paket’ yang sudah diminta dan sedang disiapkan edisi terbaiknya dari Allah yang tak pernah ingkar janji dan selalu tepat waktu? Bahkan yang meminta bukan kita semata. Orang-orang terkasih pun ikut memintakan untuk kita. Ya khaaan? *winkwink*

So, let’s make the best of ourselves while waiting for the packages🙂

2 thoughts on “Menanti dan Menikmati Paket dari Allah

Leave a Reply

