MARSHED.

Selamat malam semuanya. Hope u all had a good saturday.🙂

Well, dalam tulisan kali ini saya cuma mau mengklarifikasi berita-berita yang bilang kalo saya pake jilbab setelah saya mimpi kiamat. Sebetulnya statement itu nggak salah, karena memang benar selama beberapa minggu sebelum saya memutuskan untuk pake jilbab, saya sering banget mimpi dunia ini kiamat. Those dreams felt so real, dan terjadi 5 malam berturut-turut dalam seminggu. Di dalam mimpi yang kesatu, dua, dan tiga saya melihat keluar lewat jendela kamar saya ombak setinggi puluhan meter yang sedang mengarah ke rumah saya. Saya melihat terjadinya tsunami dan itu bener-bener menyeramkan. Yang saya tahu dalam mimpi, kalo saat itu sedang terjadi hari kiamat dan saya merasa takut, dipikiran saya dalam mimpi “Ya allah, sekarang ini kiamat, sementara dosa gw tuh banyak banget, kalo saya mati sekarang it’s for sure pasti saya masuk neraka.” Dan tiap saya bangun pagi setelah mengalami mimpi…

View original post 1,139 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s