Happy riang gembira

U know what, people?

Yeah, you don’t have to know what, lah hehe. Have to or not have to, mau tau atau ga mau tau, saya tetep mau ngasi tau perasaan riang gembira saya malam ini.

Inilah yang disebut sebagai seneng tingkat tinggi, kawan. Sebuah perasaan seneng yang muncul dari orang yang kita sayang, bahkan belum pernah ketemu *ciyeah*. Sebuah perasaan yang seharusnya gak seneng kalo saya menyayangi orang ini dengan cara yang salah. Tapi, rupanya saya menyayanginya dengan benar ^_^

Entah mengapa, saya merasa begitu tersanjung mendapat berita bahagia ini. Semakin senang saja ketika tau bahwa apa yang saya harapkan beberapa menit lalu rupanya benar. Well, frankly, jauh dari lubuk hati paling dalam, awalnya saya sempat ‘mengutuk’ kenapa kok cepet banget tearing the old paper to write in a new one-nya. Belon belon juga saya berhasil mempertemukan dengan orang yang bisa nyediain ‘kertasnya’, gitu.


Eeeh, tapi rupanya rekayasa dari Allah SWT jauh lebih indah dari yang saya bayangkan! Weleh, benarbenar sebuah dinamika kehidupan yang cantik luar biasa. Ketika baru saja beberapa hari yang lalu *belum nyampe sebulan kayaknya kenal* dan menyayangi orang ini, dan sudah cukup lama mengenal dan belajar menyayangi sang wanita yang akan menjadi penyedia ‘kertas’, saya malah menjadi seorang beruntung yang dikaruniakan Allah untuk belajar menjadi manusia lebih baik (lagi) sesudah beberapa waktu belakangan membandel dan sulit diatur hehe.


Well, well. Walopun sampe hari ini cokelat putih *sungguhan* belum juga nyampe kemari, tapi cokelat putih simbolisasi cinta sudah berhasil mampir dalam hati saya malam ini. Hidup cokelat! Hidup itemputihkuning!


Leave a Reply

