Ketemu sahabat lama

Nah, ceritanya kan saya lagi ngecek blog saya. Trus, ngebuka postingan yang ini. Jadilah saya bernostalgila sejenak pagi ini.

Beberapa nama yang ada di postingan tadi, rupanya dah saya temuin, hoho. Coba dong, review bentar, sapasapa aja yang waktu itu saya cari:

1. Sy. Azwar Hidayat alias Van de Bock

Nah, kalo yang ini belon ketemu juga nih mpe sekarang hehe.


2. Budi Hermawan

Kalo Budi, udah pernah berkomunikasi setelah beberapa bulan saya mosting tulisan yang itu. Pun Budi cukup rajin ngsms saya, walopun ga intens. Artinya, setelah masa ‘pencarian’ itu, saya ‘menemukan’ Budi lagi, melalui komunikasi sms. Pun ntar sore, Insya Allah bakalan ketemuan di acara syukuran Vitdya. Weleh, reunian dah tar sore hehe.


3. Rully Ramanda alias Onyeng

Nah, kalo sama yang satu ini sih saya ketemu hehe. Ketemunya di tempat nyanyinyanyi *masih doyan juga rupanya :p*


4. Dedi Juliansyah

Ketemu sama dia lagi, beneran singat padat namun tanpa isi. Ga pake ngobrol ga pake mengenang masa lama. Pas makan siang di Ayam Penyet Bu Nina sama Dita, eeeh ternyata ada ni orang. Cuman ketemu, trus senyum dikiiiit aja, khas Dedi.


5. Chepry Perahera

Dia siy sebenernya ga perlu dicari juga bisa ditemuin. Ni orang rajin telpon-telpon saya kalo pengen nyampah, alias pengen curhat. Kalo dah cerita putus nyambung putus nyambung putus nyambung *BBB, mode: on. Aiiih*, datengnya ke saya. Hehe. So, actually I didn’t lose him.


6. Najwa

Ini yang menggebrak. Begitu ngasi kabar, langsung pake undangan nikah. Alhamdulillah, Nana nikah duluan. Saya kalah start T_T


7. Sri Eka Maretin

Bulan ini Maretin ultah ni. Tanggal brapa ya? Hehe lupa. Yang pasti, mpe hari ini belon ada juga ketemu sama dia. Bulan ini kayaknya bisa jadi momen untuk ketemuan lagi sama Maretin.


Ya, beberapa dah ketemu, dan masih ada juga yang belon ketemu. Anyway, kalo bicara mencari sahabat lama sih, sebenernya ada cukup banyak sahabt-sahabat yang saya cari. Bukan mencari sahabatnya dalam artian fisik mereka, tapi lebih kepada mencari kebersamaan yang indah dengan mereka, yang sepertinya sudah lumayan lama ga saya rasakan.


Tapiiiiiiiii, ntar sore kan reunian skalian syukurannya Vitdya keterima PNS hehe. Semoga reuninya membawa manfaat. Amien.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s