Tersenyum Ke[m]bali

Wah, dah masuk bulan Februari. Terasa kan ya perubahan saya? Hehe. Iya, terasa. Blognya, tiap awal tahun kayaknya lebih sering kosong daripada diisi sama tulisan sendiri hehe. Banyak faktor, kawan. Antara lain: males, males, dan males hehe. Yeah, out of case jaringan internet rumah yang kadang pas mood nulis muncul, eeeh dianya gak ada. Giliran jaringan baik-baik aja, sayanya yang males. Nah, petang ini, mumpung dua-duanya sama-sama oke-oke *duwh, berapa kali dobel?* aja kayaknya, maka saya sempetin deh untuk isi lagi blog saya yang cukup kering aja belakangan.

Sebenernya, kemanakah saya selama ini?

Ga kok, ga kemana-mana. Di sini-sini aja. Cerita akhir bulan, awal tahun, tengah bulan januari, dan akhir januari, saya simpen sendiri di kepala saya. Sebagian saya bagi-bagi juga dengan orang-orang. Kalo biasanya saya sharing sama sahabat saya Dita, belakangan ini kayaknya dah ga pernah lagi. Selain sayanya yang emang sengaja ga mau cerita sampe detail seperti bulan-bulan sebelumnya, Dita juga sekarang dah mulai sibuk deh sepertinya. Udah jarang nelpon saya lagi. Hmmm, kena sindrom 3 bulan kayaknya tu orang hihihi.


Well, then. Anyway, hari ini saya totally mulai bisa merasa seneng lagi setelah sepanjang Januari lalu saya memilih untuk menyiksa diri dengan merasa sengsara. Ahahahahahaha *ketawa sampe puas, ngetawain kebodohan sendiri*. Bulan Februari ini, tentu saja harus lebih baik dari bulan lalu. No more mapping for certain month. Tiap bulan, saya harus merasa seneng. Harus pilih seneng. Kalo emang harus terpaksa seneng, ya udah hehe. *gimana cerita ya seneng terpaksa?*


Yeah, saya mau tersenyum kembali, setelah apa yang kualami, hilangkan sedih dalam hati… Sedih, seneng, kan datengnya gantian😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s