Mood Decreasing

Saya bener-bener fluktuatif! Barusan aja tadi siank saya mosting tulisan ini, eeeh ni malem dah mo mewek lagi termehek-mehek nyehehehe *lah, ni nangis pa ngekeh hihi*

Baiklah. Sejujurnya, malam ini mood saya mengalami degradasi, setelah satu dan lain hal. Malahan sempet pake nangis segala. Maklum. Saya ini lumayan emosional orangnya. Kalo sedih, ya nangis. Kalo seneng dan bahagia, ya senyum dan ketawa. Kalo kecewa, ya nangis juga biasanya. Nah, karena malam ini saya dibuat kecewa oleh sebuah fakta, maka saya pun menangis lumayan menjadi-jadi tadi.

Anyway, setelah ngebaca tulisan saya sendiri, yang bahkan saya sendiri loh yang ngetik hehe, akhirnya ileran air mata ilank juga pelan-pelan. Yeah, selain juga karena dapat amunisi semangat dan hiburan langsung dari sahabat saya, Dita. Juga beberapa orang yang peduli dengan eksistensi emosi saya yang perlu diperbaiki supaya ga sedih sampai esok hari. Makasih ya sahabat. I do really love you, especially Dita. Saya berkali-kali bersyukur banged dapet sahabat kayak Dita. Bismillah, semoga persahabatan saya sama Dita dianugerahi keturunan yang banyak *loh, kok? hehe*


Well, then. Saran saya di postingan tadi siank sedang saya jalankan. Di playlist Winamp saya sekarang, ada lagu Jikustik – Tetap Percaya, Audy – Kini ku bahagia, Weezer – My Best Friend, Vengaboys – Best Friend, Mary Jane – Akulah Sahabatmu, David Corey – Best Friend in the World, dan sederetan lagu-lagu lain yang menurut saya bisa membangkitkan mood saya lagi. Lumayan. It works!


Trus, tadi siank juga saya menyatakan bahwa, rasa itu memang fluktuatif, turning happy and sad normally. Pas lagi seneng, siap-siap untuk sedih, dan pas lagi sedih, yakinlah bakalan ngerasain seneng gak lama lagi ^_^. Ya ampun, betapa perasaan hati saya begitu turun dan naik sekali hari ini.


However, saya berterima kasih juga, sangad berterima kasih, khususnya kepada Allah SWT Yang Maha Kuasa dan Maha Baik Hati untuk segala yang terjadi hari ini. Lalu, terima kasih kepada kedua orang tua saya *jadi kedengeran kayak orang baru abis terima award ya hihi*, dan juga pada sahabat saya, nah yang paling makasih adalah untuk mereka-mereka ini:


1. Mood Updating
2. Life Review: Pilih Rasa (Lagi)
3. Perlu dan Ingin
4. Rasa untuk logika
5. Again, Silly Emotion

Ya, makasih semuanya. Saya ingin mengatur hati dulu, supaya bisa menerima kenyataan yang sudah disiapkan Allah.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s