Mencari Sahabat Lama

The rules:
1. Tulisan harus berjudul Mencari Sahabat Lama
2. Tuliskan 7 sahabat yang sedang kita cari.
3. Sertakan identitas sahabat yang sedang dicari itu (Seperti asal Daerah, Sekolah, dll.
4. Tuliskan 7 MP-ers yang harus membuat postingan seperti ini.
5. Selain itu, untuk 7 MP-ers pengintip pertama juga berkewajiban untuk membuat postingan serupa.
6. Tuliskan aturan ini di awal tulisan.
7. Harus dikerjakan dalam waktu maksimal 7×24 jam sejak dibaca postingan ini.

Yaaah, kena juga deh saya. Gara-gara ga sengaja ngebaca tulisan mba kuma , dan ternyata saya didaulat tag ini, yeah akhirnya saya kerjain lah niy pe-er. T___T *pedahal banyak kerjaan laen dan kayaknya saya juga ada pe-er laen dari MP-ers yang belon saya kerjain*. Lanjud dah…

Siapa aja ya 7 orang sahabat yang sedang saya cari? Sebenernya sih saya ga nyari-nyari sahabat lama, karena yaa emang saya ga nyariin aja hehe. Anyway, setelah diinget-inget, ternyata ada juga deh kayaknya. Let’s check out…


1. Sy. Azwar Hidayat alias Van de Bock

Dia salah seorang dari 7 sekawan semasa saya SMA dulu. Dah hilang, ga tau kemana rimbanya. Lebaran 2 tahun lalu sempet maen ke rumahnya, dan dia masih kuliah di teknik sipil Universitas Tanjungpura Pontianak. Kita dulu pernah punya kisah-kisah cantik nan indah yang tak sanggup saya paparkan di sini. Hmmm, saya jadi pengen ketemu tu orang kalo inget kisah cantik waktu saya dan 7 sekawan ke Pantai Pasir Panjang Indah di Singkawang.


2. Budi Hermawan

Sama seperti Van de Bock, Budi juga salah satu dari 7 sekawan semasa SMA dulu. Tempat saya meminta jawaban untuk soal-soal matematika, mulai dari pe-er, soal latihan di kelas, sampai dengan ulangan harian *waduuuwh, ketawan deh saya pernah nyontek juga hikz* semasa kelas 3 dulu, ya Budi ini orangnya. Sayang, saya ga provide foto mereka (Budi dan Van de Bock) dalam bentuk softcopy maupun hardcopy.


3. Rully Ramanda alias Onyeng

Nah, ini malah pilihan pertama saya buat dapet jawaban soal-soal matematika nyehehe. Yeap, salah seorang dari 7 sekawan juga *perasaan dari tadi temen yang saya cari laki-laki semua yah? hoho*. Baiklah. Saatnya saya ceritakan perihal 7 sekawan itu. Karena kayaknya sampe dengan nomor kesekian nanti, akan ada banyak 7 sekawan muncul dalam postingan kali ini.


7 sekawan itu, ya 7 orang. Salah satunya adalah saya. 5 cowok, 2 cewek. Cewek yang satunya lagi adalah Itsna, dan saya sedang tidak mencari dia, karena tiap lebaran kita harus ketemuan, kalo ga ketemuan saya ngomel-ngomel sama Itsna sampe cape’!Bagaimana dengan yang lainnya? Nanti aja sekalian di nomer berikutnya hehe


4. Dedi Juliansyah

Ehm, dulu saya sempat ‘memiliki’ laki-laki ini lebih dari sekedar sahabat. Yeah, jaman SMA rupanya saya masih belum mau buka mata untuk ditunjuki jalan yang lurus, alias masih jahil. Masih kenal kata ‘pacaran’ cieeeh. Dih, males ah. Anyway, Dedi termasuk salah seorang, kalo boleh saya anggap dia sahabat, sahabat yang saya cari-cari. Kalau 3 orang di atas saya masih punya contact personnya, yang satu ini saya benar-benar kehilangan kontak. Ga tau juga gimana ya sekarang kabar orang ini?


5. Chepry Perahera

Sahabat paling unik. Saya beneran nyari-nyari dia. SMSan sih sering, tapi entah kenapa kok ga bisa dapet-dapet ya? Belum, bukan ngga dapet. Lebaran tahun ini tiada berjumpa dengannya. Yeah, saya di mana dia di mana soalnya. Yang pasti, saya cukup bangga dengan sahabat saya yang satu ini. Perubahan yang cukup signifikan saya rasakan dari dia. Mantep banget kamu, cep!


Eh, dah abis ya stok 7 sekawannya? Hehe. Pas kan. Yang 5 itu ya mereka yang saya sebutin. 2 orangnya, saya sama Itsna. Dan Itsna sedang tidak saya cari-cari, meskipun dia sahabat lama. Saya selalu menemukan Itsna, setiap tahun, bahkan setiap hari, terpatri dalam hati. I luv yu so much dah na…


6. Najwa

Sahabat semasa SMP. Kalo inget beberapa ceritanya yang cukup mengenaskan, saya jadi makin pengen ketemu sama dia. Saya bisa merasakan betapa Najwa dulu sangat menyayangi saya, dan selalu merindukan masa-masa untuk ketemuan sama saya. Entah di mana sekarang ya sahabat saya yang satu ini? Hmmm, trakhir ketemu beberapa tahun lalu, Najwa menjadi seorang penjaga toko pakaian muslimah milik keluarganya.


7. Sri Eka Maretin

Sahabat waktu SMP juga. Saat orang-orang panggil dia eka, saya sendiri yang panggil dia Maretin, sampailah akhirnya semua orang di sekolah panggil dia Maretin juga. Ya abis gimana. Dalem kelas waktu itu ada 3 orang yang namanya Eka. Maka, daripada boros sama para eka, lebih baik panggil nama belakangnya aja hehe. Hmmm, saya cukup kehilangan kontak sama dia, walopun sebenernya bisa aja sih saya samperin rumahnya. Cuman, lumayan jauh, jadinya agak-agak takkuasa tuk gulirkan ban sepeda motor ke sana hehe. Niat nyari ga sih din? nyehehe


Yeah, itulah mereka, teman…

Sekarang, karena aturannya harus dilemparin ke MPers yang lain, maka pe-er ini saya lemparin kepada Yang Terhormat:
1. Kak Adit (junkie81)
2. Mba Nana (nrizyana)
3. Kak Riza (neoriz)
4. Kak Lisa Arnis (arniesha)
5. Mba Meme (didjerama)
6. Mba eNPe (enpe)
7. Pak Syamsul (thetrueideas) *sori pak, brani ngasih pe-er ke bapak, maap*

Yeah, silahkan kerjakan.

*pyuuuwh, helanafaslega*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s