DS mantap

Beberapa waktu lalu saya sempat cerita tentang serunya DS yang saya lakukan, yang menurut saya, melalui dunia maya. Lantas, saya juga sempat suka-suka ikutan sebar amunisi untuk partai bernomor paling simetris di dunia. Nah, 2 hari yang lalu, saya suka-suka lagi ikutan melakukan closing Direct Selling dalam rangka pemilihan walikota Pontianak yang tak lama lagi akan berlangsung.

Barangkali saya terhitung kader bandel, yang fluktuasi metomorphoselfnya tak pernah diduga-duga, dan sangat jauh dari yang diharapkan para kader sejati seperti sahabat-sahabat saya. Counting on truly tarbiyah on me sepertinya seakan jauh panggang dari api, bagai pungguk merindukan bulan, seperti mendirikan benang basah, bagai anak ayam ingin memeluk gunung *eh, ada ga sih perumpamaan kayak gitu? hehe*, yeah intinya mungkin untuk saat ini, definisi tarbiyah yang sesungguhnya sedang cukup jauh dari dalam diri saya. Sedang mencari ‘klik’nya, teman…

Namun, walaupun begitu, seperti yang pernah saya paparkan, hati saya selalu berusaha mencintai tarbiyah, sekuat tenaga. Maka, karena barangkali saya masih dianggap kader oleh ‘kakak’ dan beberapa orang sahabat, saya pun memanfaatkan kemampuan saya untuk bergerak, beristijabah harqiyah dengan cara muterin komplek rumah di wilayah Pontianak Timur yang letaknya di tepi sungai. Ini dia tempatnya…



Dan ini dia calon walikota yang diusung, pasangan Ir. H. M. Abduh dan M. Thaha, SH, beserta salah satu relawannya, ehm… saya sendiri nyehehe



Betapa senengnya DS di daerah sini. Masuk ke rumah-rumah langsung, skaligus lebaran, begitu… Orang-orangnya ramah, menyambut baik kedatangan kami, masih menanamkan budaya Timur, memuliakan tamu. Beberapa dari penghuni rumah yang saya closing sebenernya sudah punya pilihan sendiri, namun mereka tetap menyambut baik sosialisasi yang kami lakukan. Subhanallah, mantep banged… Kalo semua warga Pontianak kayak gitu, saya mau DS sepanjang hari, kenyang euy hehe…


DS memang nyenengin ya, teman…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s