thekupu and 10 facts bout her

Gara-gara ga sengaja baca blog nih orang, trus ngeliad nama saya sebagai salah satu orang yang dilemparin PR beginian *dih, padahal dah mo lebaran, ngapain lagi dikasi PR, kayak anak sekolahan aja diPRin hikz*. Sebenernya, niy PR agak-agak mirip sama PR saya yang satu ini. Bedanya, yang kemaren itu cuman 8, sedangkan yang sekarang diminta nulisin 10. Hmmm, let me review, apakah yang 8 kemarin itu masih terfaktakan dalam diri saya?

Beberapa iya rupanya. Mari copas beberapa hohoh. Tapi, beberapa itu juga saya tambahin loh. Here they are…

1. Seneng sama kupu-kupu

Yea, walopun blog ini ber-url wedonotgoblog.blogspot.com, dan sepertinya tidak mencerminkan kekupuan, tapi kesukaan saya terhadap kupu-kupu memang tidak ada hubungannya sama url blog saya ini *ehehe, makin ga nyambung deh*. Alasan sukanya saya sama kupu-kupu bisa di baca di sini.


2. Belum bisa -pandai- memasak

Iya, saya belum bisa masak. Paparannya tentang pendapat saya tentang masak memasak, semuanya ada di sini.


3. Sensitif, gampang nangis

Iya, coba aja kasi saya bacaan yang menyentuh kalbu seperti tulisan-tulisan yang ada di dudung.net misalnya, hmmm cepet deh melelehnya *hikz*. Sedikit menambahkan niy. Ga sekedar baca aja. Waktu saya ngetik juga yah, tadi siank, ngetikin khutbah Idul Fitri buat Bapak, weleh… meleleh leleh dah hikz hikz. Ngeliat bapak-bapak yang gerobak baksonya jatoh aja saya bisa nangis. Kasian, cengeng amat nih perempuan T_T


4. Penyiar Radio Volare

Saya siaran sejak kelas 2 SMA, dan bergabung dengan Radio Volare sejak lulus SMP. Seperti janji saya di postingan sebelumnya itu, sekarang saya akan sedikit ulas gimana ceritanya saya bisa jadi penyiar di Radio Volare. Orang-orang pada ngirain, masuknya saya sebagai karyawati di Radio Volare melibatkan ‘tangan’ Bapak saya. Padahal, sama sekali TIDAK. Kisahnya berawal dari kesenengan saya dengerin Volare dari pagi dini hari sampai tengah malem. Setaon penuh, ga pindah-pindah. Sampai-sampai saya hafal semua program Volare waktu itu, jadwal siaran penyiar-penyiarnya, koleksi lagu-lagu barunya, bahkan sampe detil detil acaranya saya hafal.


Lalu, muncul ide baru pada sebuah program bernama Volare Hotline Service, dimana pendengar bisa telpon ke studio dan pura-pura jadi penyiar. 1 kali ikut, ga menang. 2 kali ikut, menang. 3 kali ikut, menang lagi. 4 kali ikut, menang lagi. Ga boleh ikut lagi. Saya lantas direkrut untuk magang di Radio Volare, sebagai scriptwriter. 2 bulan magang, disuruh ngelamar sama Ibu Program Director. Awalnya, orang tua saya ga bolehin saya kerja, secara waktu itu beneran baru tamat SMP. Masuk SMA aja belon. Jadi, masih dalam rangka liburan jelang masuk SMA, begitu. Tapi, akhirnya saya dibolehin juga, dan melamarlah saya. Namanya juga orang disuruh ngelamar, masa ditolak, kan lucu hehe.


Singkat cerita, bekerjalah saya di sana suka-suka. 1,5 tahun sebagai scriptwriter, dan tepat tanggal 11 Maret 2004, saya on air pertama kali di Volare. Waktu itu saya kelas 2 SMA. Yeah, ngelamarnya pake ijazah SMP, iyes hehe. Alhamdulillah, sampe sekarang masih tercatat sebagai salah satu penyiar Radio Volare, walopun siarannya akhir-akhir ini sering bolong-bolong dan mulai sering telat. *rasabersalahmode: on*


5. Sedang belajar (dan masih ingin) jadi akhwat.

Niat sejak 2 tahun lalu yang seringkali terhalang oleh kilau dunia. Insya Allah, 2008 harus jadi lebih baik. Teman-teman, dan juga pak iman, doakan saya yaa… Saya ingin menjadi wanita baik yang mendapatkan pria baik juga🙂


Skarang masih kepengen, walopun cukup sering bolak balik metamorphoself gak karuan. Yeah, seperti di postingan saya yang di bawah ini, saya tetap cinta Tarbiyah.


6. Fluktuatif.

Iya. Saya gampang banged turun naik, di masalah perasaan. Cepet berubah, seperti kupu-kupu aja. Matinya cepet, tapi idupnya lumayan lama. Kurang lebih kayak gitu lah saya. Mencari pengaitnya itu, kadang-kadang agak cukup makan waktu *hmmm, agak sedikit implisit gak ya bagian ini?*


7. Pengen nikah.

Haha. Emangnya siapa coba yang gak kepengen nikah? Cuman, ya itu dia. Ga mungkin sih kayaknya dalam waktu dekat ini. Saya masih merasa belum cukup baik menjadi wanita yang pantas ngedapetin pria baik-baik.


8. Suka warna pink.

Kata sahabat saya, saya mulai suka ‘genit’ sama warna pink sejak saya SMA. Cuman, masih kata Itsna, waktu SMA itu tidak terlalu terefleksi sama barang-barang atau pakaian. Sekarang ini aja, gara-gara sering dibeliin barang berwarna pink, akhirnya kamar saya, mau ga mau dan saya mau, saya rikwes cat pink hoho. Alasan lain knapa saya suka pink adalah karena kalo ultah, saya ga perlu bikin orang lain pusing cariin kado apa buat saya. Kan ada banyak toh barang warna pink di toko macam stroberi dan naughty gitu nyehehehe.


9. Love traveling, recently.

Sejak pulang jalan-jalan ke Jogja seminggu lalu, saya kayaknya jadi seneng jalan-jalan. Sebenernya, seneng jalan-jalan ini dah tertanam sejak masih dari kandungan *caelah, gimana cerita*. Yeah, saya dah suka jalan-jalan dari kecil. Hingga beranjak dewasa sekarang *masa iya dah dewasa?* sepertinya saya makin suka jalan-jalan. Saya pengen ke Bali, pengen ke Canada, pengen ke Malaysia, pengen ke Surabaya, pengen ke semua kota dan negara yang bisa dijalan-jalanin. Tapiiii, duitnya manaa? Nanti deh, tunggu dapet suami yang punya biro travel hehe ide gila yang ga usah ditanggepin mah ini.

10. Punya friendster 3, MP 1, wordpress 1, blogspot 1, tagged 1, facebook 1.


Yeah, sekian aja kayaknya. Makasih ya Pak Bujangan Janggotan yang dah murah hati ngasi saya PR. Dapet nilai brapa nih pak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s