Pelangi, Laskar

Lagunya Nidji, yang Laskar Pelangi, beneran bagus ya. Enak aja gitu dengerinnya. Pas banget dengan novelnya. Waktu saya nonton trailer Laskar Pelangi, jadi ga sabar banget buat nonton filmnya. Katanya sih keluarnya hari ini. Tapi ga tau juga, hari ini, sampai dengan jam segini *sekarang jam 3.15 sore* saya belum ada keluar rumah, belum lewat bioskop jadi ga tau apa tu film udah keluar ato belom. Baca koran juga belom ada. Males keluar kamar dah ni hari hehe.

Btw, ini saya ketik lirik lagunya Nidji yang Laskar Pelangi. Beneran ngetik sendiri loh. Ga copas dari situs manapun. Serieus… Skalian juga dah sama lagunya yah. Nah, kalo lagunya iya, saya ambil dari youtube.com. Monggo…

NIDJI – LASKAR PELANGI

Mimpi… adalah kunci
Untuk kita menaklukkan dunia
Berlarilah tanpa lelah
Sampai engkau meraihnya

Laskar pelangi… takkan terikat waktu
Bebaskan mimpimu di angkasa
Warnai bintang di jiwa…

Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah syurga
Bersyukurlah pada Yang Kuasa
Cinta kita di dunia… selamanya…

Cinta… kepada hidup
Memberikan senyuman abadi
Walau hidup kadang tak adil
Tapi cinta lengkapi kita

Laskar pelangi takkan terikat waktu
Jangan berhenti mewarnai
Jutaan mimpi di bumi

Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah syurga
Bersyukurlah pada Yang Kuasa
Cinta kita di dunia… selamanya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s