Buat yang bingung

Duh, kayaknya pada bingung ya sama blogger award itu? Jujur, saya juga ga begitu paham sebenernya. Dapetnya dari temen saya, yah lanjutin aja.

Jadi begini loh *untuk yang masih bingung dan terheran-heran kenapa saya bisa pilih blognya temen-temen sebagai nominasi*, itu award diperuntukkan bagi blogger, sebagai sebuah penghargaan bahwa teman-teman sudah menjadi seorang blogger dari saya yang juga blogger, walo kata page rank blog kita sebenernya ga seberapa hebatnya seperti blog-blog laen yang sebenernya lebih pantes dikasi award semacam ini, begitu…

Intinya, ini sekedar motivasi aja kali ya, supaya kita-kita yang blognya masih berada di page rank tak begitu tinggi ini, untuk terus rajin ngeblog dan nulis serta menghidupkan suasana di blog kita masing-masing.

Saya sih, seneng-seneng aja dapet award itu, walopun sekedar nominasi. Saya aja sebenernya masih bingung, kenapa kok saya dan kalo dah selesai jadi nominasi, trus mo ngapain lagi? Hehe. Kemaren-kemaren sempet ikutan blog competition yang diadain sama speedy itu. Ga tau deh kabar beritanya kayak gimana. Suka-suka aja ikut-ikutan. Masih belum seserius Raditya Dika nih ngeblognya. Pernah terlintas keinginan, dan berkali-kali, untuk ngeblog sambil menghasilkan uang seperti yang dilakukan beberapa blogger. Keliatannya sih gampang. Tapi, kok di saya kayaknya rumit ya? Ada yang mau dengan ikhlas ngebantuin biar blog saya bisa menghasilkan duit? Lumayan, buat nambah-nambah gengsi ngeblog gitu, hehe

Jadi, untuk yang masih bingung, baik bingung dengan maksud dari blogger award, maupun bingung kenapa temen-temen yang saya pilih sebagai nominasi, sekarang jangan bingung lagi ya… Kalo masih bingung juga, telepon saya aja, okeh. Dah tau toh nomor hengpong saya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s