Creamy Yummy Love Laugh

So much so called creamy yummy so many love and laugh here🙂

Jogjaaaa, jogjaaa… Bikin pusing aja. Maap nih temen-temen, saya masih belom bisa nyeritain gimana cantiknya dinamika yang saya alami dan rasakan langsung ke ubun-ubun kepala sampe ujung kaki tentang luar biasanya liburan *hah, liburan gitu ini? nyehehe* saya kali ini. Don’t worry, saya menyimpan dengan baik segala macem dokumentasi selama perjalanan saya, mulai dari Pontianak sampe balik nanti, Insya Allah.
For a while, pasirnya parangtritis dah sempet saya injek lagi. Trus, uap air panas di goa cerme juga dah bilang ‘hai’ sama saya. Batu-batu borobudur, hmmmm dengan orang prancis yang ngirain saya sama temen saya penganten baru, wohoho dah gila tuw bule, ya batu bersejarah yang dulu saya naikin waktu masih teka enol besar juga sempet saya ajakin ngobrol *hoho, beneran gila dah ngobrol ma batu*.

Yang pasti, sementara ini saya bisa menyimpulkan bahwa Jogja punya banyak banget hotel, banyak banget warnet *dan warnet yang lagi saya tempati sekarang cenderung lebih mirip hotel karena terutuuuuup banget dah ruangannya*, trus banyak kos-kosan, banyak banget sekolah tinggi, universitas dan sejenisnya juga. Tempat makan, apalagi itu. Uncountable dah pokoknya. Untung aja siang puasa. Kalo ngga, mabok saya mah. Kebingungan. Bukan bingung mau makan dimana, tapi lebih pada bingung mau bayarnya gimana nyehehe *secara ke Jogja kan cuman modal nekat sama tiket doank, begitu. Nginepnya numpang hoho*
Anyway, sempat mengalami beberapa kegondokan juga pas di sini. Bukan karena kota Jogja. Ngga, sama sekali ngga. Jogja belum *dan semoga ngga* pernah mengecewakan saya. Gondoknya saya lebih karena saya kayaknya cukup banyak ngabisin waktu di pagi hari, jelang siang begitu. Kenapa? Yaiyalah. Soalnya, guide saya yang gelap *tapi saya sayang* itu, BELUM PERNAH BISA bangun pukul 7 atau 8 pagi. Hal yang menurut saya harus dilakukan kalo pengen beneran puas muterin Jogja. SEBEL!
Yeah yeah. Mau diapain lagi. Kasian juga ngeliat orang kurang tidur begitu. Untungnya aja, saya sempet minjem Harry Potter episode 7 punyanya icha. Jadi, setelah ngerendam ma nyuci *yang terpaksa harus saya lakukan sendiri secara Sundari ga saya ajak ke Jogja, begitu :p* maka saya pun merenteti kalimat-kalimat cantik yang dirangkai sama J.K Rowling. WAH, senengnya baca Harry Potter dan tenggelam dalam ceritanya *Diniii, harusnya kan bukan baca buku itu! merasabersalah mode: on*
Okeh. Sampe dengan malem hari ini, kalo bapak saya (lagilagi) nanyain kepastian saya balik ke Pontianak kapan, paling tidak saya dah punya jawaban. Tiketnya dah dapet horeee… So, see you in Pontianak ya. Soalnya, sepertinya setelah ini saya ga mampir lagi ke warnet buat posting. Postingnya di kamar aja ntar okeh. Luv u all *caelah, dah kayak artis ngeblog nyehehehe*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s