Revo pun Menjauh

What an amazing trip I had!

Beneran deh. Baru kali ini saya ngerasain duduk di atas motor, melakukan perjalanan sebegitu jauhnya. Memenuhi keinginan saya untuk menyempurnakan KKN dengan melihat pantai, maka saya pun betul-betul menjalankan hasrat hati untuk melihat dan tentu saja mandi di pantai.

KKN saya pun sempurna. Kalimat-kalimat mengirikan hati yang dilontarkan teman-teman saya di lokasi KKN lain, mengenai mentari pagi menghangatkan wajah serta hati, pohon-pohon rindang, angin sejuk berhembus, terbalas dengan perjalanan sejauh ratusan kilometer bersama KB 5501 NI. Seneng, gembira, excited, happy, glad, bahagia, semuanya.

Rupanya ada begitu banyak sudut wilayah Kalimantan Barat yang belum saya jamahi. Saya benar-benar ingin, suatu hari nanti, saya dikasi kesempatan oleh Allah SWT untuk kunjungi SEMUA SUDUT di Kalimantan Barat, bahkan kalo mungkin, seantero Indonesia pengen saya singgahi. Mimpi, yuk mari…

Subuh-subuh saya dah cabut dari rumah, menyusuri jalan kota Pontianak, Siantan, terus ga tau deh daerah apa lagi itu namanya. Saya ngelewatin Selakau, lokasi KKN temen-temen saya yang laen, trus lanjut ke daerah entah apa juga namanya, sampe teruuus ke Pemangkat! WEW, amazing. Pake motor, cape bo’. Pegel.

But that was so much amazing experience that I have no idea when I will have it more! But I believe, there will be someday, much more amazing experience to be on the way, that long and faaaaar away journey.


Beneran sempurna dah KKN saya. Dapet banyak sahabat baru, dapet pengalaman baru, dapet orang tua angkat *pakde bude, I love you*, dan bisa juga tuh ngerasain mandi di pantai hohoh. Pantai sore-sore emank cantik… Secantik yang pake baju pink itu *narsis teruuuz*

One thought on “Revo pun Menjauh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s