Sebar Amunisi

Sebenernya ini bukan amunisinya. Tadinya mau ambil satu, tapi ga boleh sama Varla. Saya tidak membutuhkan, menurut dia. Ya udah, saya minjem gambar ini ya.

Diambil dari: rivaie’s blog.
Bole kan yeee?

Seneng, excited, gembira, bahagia, happy, so much glad, nah ntah kata apalagi yang harus saya keluarkan untuk nggambarin rasa seneng saya hari ini. Saya tadi ikutan SEBAR AMUNISI! Wow, my very first time to do that! Wei, seneng ya ternyata bisa jualan produk bagus untuk masyarakat Pontianak.

Saya dan seorang teman boncengan, saya dibelakang. Amunisinya saya simpen di tas. Lumayan cape juga turun naik motor, berhenti sebentar, trus ngebuka tas, keluarin amunisi berupa selebaran dan bendera partai. *Waduh, saya main partai hihi senengnyaaa* Tapi ya itu dia, seneng banget jualan produk bagus, sehingga respon hampir semua orang yang saya bagiin selebaran partai nomor 8 tadi pun membuat saya dan temen saya soooooo excited! Serasa abis dilamar *berlebihan mode on hehe*

Tadinya saya pikir, temen yang ngebonceng saya ini udah terbiasa dengan yang kaya ginian. Saya pikir dia udah sering ikutan sebar amunisi, nyamperin warga masyarakat satu per satu, trus ngasi selebaran. Lah, ternyata dianya juga mikir gitu. Hehe, akhirnyalah saya dan temen saya terpisah dari kelompok sebar amunisi *eh, kelompok apa ya namanya? ga tau juga pokoknya nyebar-nyebarinnya tadi pake kelompok 1,2,3 gitu*


Keren ya hari ini. Allah ngasi tanggal yang cantik, yaitu 08.08.08 untuk partai nomor 8 buat launching nomor urut partainya. Makanya, saya juga ga mau melewatkan kesempatan tanggal yang cantik ini buat posting.


Dan juga, hari ini saya mendaftarkan diri untuk ikutan blogger competition. Sama sekali tidak berharap menang. Iseng aja ikutan. Pas ngeliat kriteria penilaiannya, hmm jauh panggang dari api, jauh tangan menggapai bulan, jauh pontianak ke rasau jaya deh buat menang. Kalo bisa menang, saya traktir deh blogger sepontianak *ya Allah, semoga saya ga menang, amien. Kalo menang, ngerayain lebaran pake apa hehe*


Begitu, teman-teman. Sekarang saya laper. Pengen makan 8 piring nasi, tapi pake piring yang buat alas gelas itu haha maksa!


3 thoughts on “Sebar Amunisi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s