thekupu bikin partai

Diskusi dalam friendster grup yang saya ikuti ini mau tidak mau membuat saya menaikkan hasrat saya untuk membahas apa yang didiskusikan di dalamnya.

Tema diskusinya adalah Dana Parpol. Bagi teman-teman yang ingin lihat bahasan dalam diskusi tersebut, silahkan mampir ke sini.

Wah, saya jadi mengurungkan keisengan untuk bikin partai. Padahal logo partainya sudah ada, dan cantik kan? Nyehehe… *thanks a lot untuk teman baik hati buat keisengan bikin logonya ya*

Sangat masuk akal kan kalau saya jadi mengurungkan keisengan untuk buat partai? Tadinya saya pikir bikin partai itu gampang. Punya partai dan menjadi ketua partai, tadinya, saya pikir itu bisa memicu munculnya kenaikan peringkat untuk hal gengsi-gengsian. Ternyata saya mikirnya salah. Setelah membaca komentar yang ada dalam forum PKS mania, dan melihat fenomena yang tak bisa dipungkiri tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk tidak jadi menggunakan uang tabungan buat bikin partai, melainkan untuk persiapan nikah saja *iyyyyaaaakauuuw hahahah*


Anyway, diskusi di forum tersebut juga membuat saya mikir beratus-ratus kali untuk jadi aleg *weit, sounds serious yah din mau jadi anggota legislatif?*. Ya ga tau, teman-teman. Pengen ya pengen. Di postingan ini, saya sempat bilang kan bahwa saya terkadang bosen ngajar. Di situ, tertulis kalimat: “Nah, masalahnya, selain bersiaran, pekerjaan apalagi yang pas untuk saya?”


Hehe, secara iseng, setelah ngebuka multiply, friendster, dan beberapa blog milik entah siapa, tiba-tiba keinginan untuk maen-maen di dunia politik masuk ke benak saya. Jujur, sejak dulu secara pribadi saya tidak pernah terlalu anti sama politik, pun tidak terlalu berhasrat untuk masuk ke dalamnya. Saya ga tau apa-apa tentang politik, tapi ga tau kenapa, ya gara-gara itu dia tadi, ngeliat mp, fs, dan blog malah jadi kepengen nyehehe..


Tapi din, politik kan bukan ajang coba-coba… Siapa bilank? Banyak yang coba-coba deh kayaknya sekarang. Eh, ga tau deh ga tau. Saya tidak cukup berani untuk bicara hal yang belum begitu saya kuasai di sini. Yang pasti, dalam waktu dekat ini, tidak ada kemungkinan sama sekali bagi saya untuk bikin partai.


6 thoughts on “thekupu bikin partai

  1. thekupu says:

    hah? hehe fly higher fly lower, fluctuative, itula die kame nyeehe makenye mo bikin partai ni mas jarum *ndak nyambung mode: on* nyehehe

  2. Bang_Ichan says:

    pilihlah PKS, tandai PKS… dukung PKS… Tangkap PKS… Kurung PKS… (lho… emangnya PKS apa??? PKS itu = Para Kupu² Sejahtera, paham anak-anak…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s