Hari sama, banyak cinta

Alhamdulillah, begitu banyak cinta saya dapatkan hari ini. Terutama untuk diri saya sendiri. Hari ini, saya sudah bisa urus perpanjangan KTP sendiri looh hehe. Baru tau, ternyata buat perpanjang KTP, bayar administrasi di kantor lurahnya pake sukarela. Trus, pas nyampe kantor camat, biarpun harusnya jam istirahat makan siang, tapi pegawai negeri sipil yang rajin bekerja dan hemat cermat bersahaja di sana tetap melayani warga masyarakat. Saya hanya menyerahkan 2 lembar kertas, dan menunggu tidak terlalu lama, lalu bayar 15 ribu rupiah, trus dijepret, udah gitu aja. Ambil KTP barunya besok, sebelum jam makan siang. Gitu tooh ternyata manjangin KTP. Gampang ya rupanya…

Sesudah urus KTP, saya segera memenuhi keinginan saya: makan siomay, makan rujak, tidur siang dengan nyaman, jalan ke mal dan dinner sama keluarga, terakhir, beli dompet pink. Akhirnya, alhamdulillah, saya miliki juga dompet pink *suer, ga ngerti juga kenapa setahun belakangan, saya jadi suka ngeliat barang-barang warna pink*.

Saya beneran excited hari ini. Terutama di bagian jalan ke mal. SENDIRIAN! So long time ago saya ga memanjakan diri dengan muterin mal sendirian saja.

Saya tidak terlalu ingat, kapan terakhir kali saya ke mal sendirian untuk kepentingan saya sendiri. Kalo buat live report Volare sih dulu setiap hari. Sampe dapet voucher belanja itu hehe. Mudah-mudahan Ramadhan tahun ini saya lagi yaaa.. Amien. Really nice walking alone among thousands people. Sendiri di dalam keramaian itu cantik. Sangat cantik. Seperti cantiknya bulan Juli setiap tahun.


Juli 22 segera berakhir beberapa jam lagi. Status saya menjadi seorang yang spesial pun segera luntur seiring bunyi detik tinggalkan Juli. Unless, untuk orang tua dan adik-adik saya. Mereka selalu meletakkan saya sespesial mungkin, seperti saya berusaha membuat mereka begitu spesial.


Spesial, di hari yang sama, masih hari penuh cinta. Saya ingin berucap ingin lagi sebagai pertanda bahwa 22 Juli 2008 akan segera usai:
Saya sangat ingin menikmati metamorfosa saya menuju sebuah kecantikan sejati.


Banyak terima kasih untuk sahabat tercinta, Dita Wulandari dan Elisa Yuzar. Kalian luar biasa. Sungguh, keikhlasan kalian bersahabat dengan saya tampak dari tutur dan tatap kalian, teman-teman.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Hari sama, banyak cinta

Alhamdulillah, begitu banyak cinta saya dapatkan hari ini. Terutama untuk diri saya sendiri. Hari ini, saya sudah bisa urus perpanjangan KTP sendiri looh hehe. Baru tau, ternyata buat perpanjang KTP, bayar administrasi di kantor lurahnya pake sukarela. Trus, pas nyampe kantor camat, biarpun harusnya jam istirahat makan siang, tapi pegawai negeri sipil yang rajin bekerja dan hemat cermat bersahaja di sana tetap melayani warga masyarakat. Saya hanya menyerahkan 2 lembar kertas, dan menunggu tidak terlalu lama, lalu bayar 15 ribu rupiah, trus dijepret, udah gitu aja. Ambil KTP barunya besok, sebelum jam makan siang. Gitu tooh ternyata manjangin KTP. Gampang ya rupanya…

Sesudah urus KTP, saya segera memenuhi keinginan saya: makan siomay, makan rujak, tidur siang dengan nyaman, jalan ke mal dan dinner sama keluarga, terakhir, beli dompet pink. Akhirnya, alhamdulillah, saya miliki juga dompet pink *suer, ga ngerti juga kenapa setahun belakangan, saya jadi suka ngeliat barang-barang warna pink*.

Saya beneran excited hari ini. Terutama di bagian jalan ke mal. SENDIRIAN! So long time ago saya ga memanjakan diri dengan muterin mal sendirian saja.

Saya tidak terlalu ingat, kapan terakhir kali saya ke mal sendirian untuk kepentingan saya sendiri. Kalo buat live report Volare sih dulu setiap hari. Sampe dapet voucher belanja itu hehe. Mudah-mudahan Ramadhan tahun ini saya lagi yaaa.. Amien. Really nice walking alone among thousands people. Sendiri di dalam keramaian itu cantik. Sangat cantik. Seperti cantiknya bulan Juli setiap tahun.


Juli 22 segera berakhir beberapa jam lagi. Status saya menjadi seorang yang spesial pun segera luntur seiring bunyi detik tinggalkan Juli. Unless, untuk orang tua dan adik-adik saya. Mereka selalu meletakkan saya sespesial mungkin, seperti saya berusaha membuat mereka begitu spesial.


Spesial, di hari yang sama, masih hari penuh cinta. Saya ingin berucap ingin lagi sebagai pertanda bahwa 22 Juli 2008 akan segera usai:
Saya sangat ingin menikmati metamorfosa saya menuju sebuah kecantikan sejati.


Banyak terima kasih untuk sahabat tercinta, Dita Wulandari dan Elisa Yuzar. Kalian luar biasa. Sungguh, keikhlasan kalian bersahabat dengan saya tampak dari tutur dan tatap kalian, teman-teman.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s