Ikutan nge-DS

Bukannya sedang ikutan trend Direct Sellingnya teman-teman PKS yang 26 orang itu, yang sudah berhasil ‘menerebos’ sekitar 10 ribu rumah di Pontianak, enggak. Inisiatif untuk ikutan nge-DS ini lebih karena saya yang sepertinya tidak begitu piawai ngeDS di daratan sana. Jadilah, saya kepedean menawarkan diri untuk ikutan bantu DS-in blognya Pak Abduh, calon walikota Pontianak 2008-2013 *amien, ya Allah, amien. Semoga jadi walikota*.

Nah, rabu lalu ada agenda DS untuk akhwat, ngumpul di DPD. Hari itu, saya inget, saya lagi kesal, sedang sebel, sedang ilfil dan muak sama banyak hal. Beragam hal yang bikin saya eneg hari itu. Mulai dari tugas kuliah yang kayaknya ga berenti-berenti *aneh, kayaknya kok malah makin nambaaah aja*, sampe sebel sama partner buat ngerjain tugas yang kok bisa-bisanya sesantai itu di tengah kegelisahan tugas yang banyak. Saya yang hari itu cape luar biasa, akhirnya selap dan jatuh ke pelukan tempat tidur.

Ennnnaaaah, kan alesannya juga gara-gara tidur nih ya sampe ga ikutan DS, maka rasa penyesalan dan dosa bertumpuk-tumpuk mulai mengitari saya. Perasaan, di telinga ada yang teriak gini, “Hey, dini… dini… kamu kenapa ga ikut DS gara-gara tidur, hah?! Kau pikir kontribusi macam apa yang bisa kau kasi dengan tidurmu. Bangun, dini… banguuun” *suara hantu ga jelas mode on* –> hehe, ini kalo kata mas jarum, kagak ngaruh buat nakutin!

Begitu, teman-teman. Perasaan bersalah ga ikutan DS kemarin, dengan alasan yang kurang scientific pula, maka membuat saya bersemangat dan bertekad untuk menyebarkan blognya Pak Abduh. Istilahnya, blogrollingin blog beliau, gitu… Jadi, saya kasi istilah: DS Dunia Maya, dan didukung dengan sangat senang hati juga oleh beliau, sang admin.

Oleh karena itu, wahai teman-teman pengunjung blog saya yang setia, kunjungilah blog ini, mampir dan isilah beramai-ramai dukungan ikhlas untuk songsong kemenangan kita bersama, untuk Partai Kita Bersama.

2 thoughts on “Ikutan nge-DS

  1. Pii says:

    Ass Din,awsome. . . kerennzs. . .blog dinni emang keren aku suka sama kupu-kupuya, lucu . . . . aku link punya kamu ya di blog jadi suatu saat aku bisa lihat blog kamu lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s