Spesial, untuk profesionalitas

Saya spesialkan postingan ini untuk dia yang namanya tak boleh disebut, yang begitu perhatian *tolong jangan pasang tampang seperti itu* dan peduli dengan eksistensi blog saya. Terima kasih… terima kasih…

Terima kasih banyak ya sudah mengingatkan saya bahwa sabar itu indah, dan sangat diperlukan. Bahkan, saat terjun di dunia penuh warna, pesona dan rasa seperti ini pun, justru sabar adalah yang paling diperlukan. Sebaris kalimat saja bahkan bisa membuat rona wajah memerah, adrenalin meninggi, dan nafas penuh desah tak sabar ingin tumpahkan amarah.

Pun sepertinya itu jadi celah untuk dia yang namanya tak boleh disebut saat baca sebuah postingan yang tak seperti biasanya, tidak saya sebutkan sumber detailnya. Dan muncullah sebuah wacana bernama: PLAGIAT. Ya udah deh. Demi menjaga perdamaian dunia, maka saya klarifikasi bahwa postingan waktu itu terjadi akibat kurang detailnya sumber yang seharusnya saya cantumkan.

Bagus juga kadang-kadang kalo ga sengaja bikin salah. Pertanda bahwa saya masih manusia biasa. Seperti juga teman-teman yang sedang membaca postingan kali ini. Bukan begitu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s