Hanya untuk fans saya

What?! Emangnya saya punya fans? :gatau:. Anyway, saya sekarang sedang ingin aktualisasi diri kekekkekek *padahal mau narsis, ngomongnya aktulisasi idiiih*.

Yayayaya… bener-bener udah mabok beneran kayaknya saya dini hari ini. Seharusnya saya ngerjain tugas kelompok untuk mata kuliah Discourse Analaysis. Cuman, karena mikirnya besok dikumpulin jam 11 siang, dan saya berpikir bahwa tugas ini bisa saya selesaikan nanti pagi aja, maka saya pun mengatasi rasa bosan ini dengan minjem kamera henpon adek saya yang udah ngorok dengan sukses. Pinjeem ya deeek.

Well, sekalian juga mau ngasi gambaran untuk temen-temen yang sering on line sama saya, biar sekalian bisa ngebayangin tata letak kamar saya :z alesaaaan aja mau pamer ya din hehe. Okela, izinkan saya memperkenalkan isi kamar saya. Nah, merekalah hasilnya…


Photobucket

[Ini dia, tempat pembaringan saya kalo diambil fotonya dari deket. Keliatan rapi kaaan ehehe]

Ada Laskar Pelangi di situ. Gila, dikasi sama Mas Is dari tanggal 13 Februari 2008 pas dia lagi ultah tuh. Sampe hari ini belon selesai juga saya baca😀

Photobucket

[Naaah, ini kamar saya tampak dari jauh. Rapi banget kaaan *hiperbola mode on*]

Photobucket

[kalo diliat dari tempat tidur, di sini lah tempat saya nongkrong]

Photobucket

[masih diliat dari tempat tidur, ini tempat saya mencomot pakaian buat beraktivitas]

Photobucket

[Jam ini keliatannya dari tempat tidur aja, ga keliatan kalo dari tempat saya nongkrong. Jadi, ya saya sering ngenet sampe lupa waktu hehe *emang di leptop gak ada jamnya?* Dasar bandel]

Photobucket

[Baju kotor hari ini, di situ narohnya. Jadi, kalo mau dicuci tinggal diangkut deeeh]

Big appreciate buat Sundari dan Ana yang luar biasa tabah dan ikhlas ngadepin saya yang belon rajin :p

Photobucket

[Deadline is coming soon! Keliatan ada satu yg dilingkar, padahal baru dapet bahan mentah. Huh, penipuan terhadap diri sendiri!]

Photobucket

[Sampah hari ini]

Apalagi ya? Masih banyak nih. Nanti lagi ya. Lehernya dah pegel…

4 thoughts on “Hanya untuk fans saya

  1. fly the air says:

    ehehehe tu masang mejanya mpe keringet-keringet kak… pas ngeliat di hypermart, kayaknya cantik amat yak ntu meja… ya dibeli. trus, pas nyampe rumaaah, ternyata yang saya hadapi adalah potongan-potongan kayu! Sampe-sampe manggil tukang buat ngejadiinnya sampe bisa keren kayak gini😀

  2. fly the air says:

    mau beliin mas? asiiik ditunggu yaaa kiriman boneka kupu-kupunya ehehe

    *pas banget, tar lagi kan dini ultah :D*

    waaah, julyonly will come very soon!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s