release wordpress!

Wah, kayaknya saya dah mabok ngeblog stadium 5 nih ehehe… Sampe dengan hari ini, total blog saya berjumlah: 1. Blog yang ini 2. Blog aboutme 3. Multiply (blog juga bukan?) dan 4. WordPress yang sebenernya dah lama saya bikin. Oiya, satu lagi nih, 5. ESA blog. Saya juga ngurusin blog organisasi tempat saya mengabdi *cieeeh ngabdi din?*

Masih 4, belum sebanyak Kak Diar punya blog heheh…

Anyway, isi postingan di wordpress dan multiply sebenernya sama kayak yang di sini. Blognya saya import aja dari situ hehehe. Cuman, yang di blog aboutme, itu ga pake import. Saya copas html code doank :p

Ya udah deh. Segitu aja. Dan kayaknya hari ini saya lagi ghirah-ghirahnya ngasi berita tentang FPI ya? Iyes temen-temen. Abisnya gemes banget setelah tau ternyata kayak gitu kejadiannya. Ntu orang-orang yang emang berniat ngancurin umat Islam udah pada ketawa ngakak ngeliat bentrok ini.

Makanya, ayo PKS buruan menang! ALLAHU AKBAR!

2 thoughts on “release wordpress!

  1. fly the air says:

    eheheh… kak, kapan nih undangan disebar? jangan sampe nikah pas dini agik KKM yeeeh…

    ehm, dini tu penasaraaaaaan skali sape siy ur husband will be yg biase dini liad dari jaoh. doh doh… orang-orang ni pade mo nikah… kapankah giliranku?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s