Sedang kesal, benar-benar kesal

Izinkan saya menumpahkan rasa kesal saya malam ini!

SAYA BENER-BENAR KESAL, SEBEL, BENCI, RISAU…


Gak tau lagi dah gimana cara mengungkapkan rasa kesal ini selain dengan nulis blog. Serasa jadi penjahat banget dah dibuat kayak gini sama orang-orang yang ga tau case saya sebenarnya apa.

Lalu, kesan yang berikutnya muncul adalah: Saya Berubah! Bukan lagi saya yang dulu!

Kenapa hari ini semua orang jadi begitu gampang menggeneralisasikan? Ya, saya juga ikut jadi korban penggeneralisasi adjudicator saat NUEDC kemarin. Saya sebel banget dah, sebel ga penting sebenarnya. Sampai-sampai gara-gara rasa sebel itu lantas terjadilah penggeneralisasian yang merugikan pihak-pihak yang qualified. Yah, saya salah. Saya emang ga tau apa-apa di situ. Saya datang dari hutan rimba yang gelap. Saya si penghuni hutan gelap yang siap mencengkram mereka yang membuat saya kesal! Berikan kepala anda untuk saya, sekarang!

6 thoughts on “Sedang kesal, benar-benar kesal

  1. cangak says:

    kalo saja anda laki, bisa kali saya ajakin kemenaaaaaaaaaaaa gitu. berhubung ini sudah malam dan anda ada lah permpuan. saya cuman bisa buzz and ask naon can i ,…………………

  2. fly the air says:

    hoho… yaya dah ilank keselnya. sering2 yeh ke studio, plus cokelat, n jangan lupa soft drink besok2…

  3. juri maruli says:

    pengenngeblog.com
    bukan ingin terbawa arus gelombang trend ngeblog yang lagi membara saat ini,
    saya ingin ngeblog.
    meninggalkan smua ini,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s