Kang Dadi, worried *haha*

Hoho, internetnya suka disconnect ternyata disengaja sama si akang tukang internet, kang Dadi yang coooool maaan *tzing*

“Gimana, lancar gak internetnya?”

“Lancar apanya, biasa aja tuh. Suka disconnect gitu, bikin sebel!”

“Abis, di telpon ke rumah gak diangkat-angkat, ya sengaja dimatiin dari sini hehe…”

“Huuuu, lagian nelpon ke telpon rumah. Kalo dah ngadepin laptop yang berinternet mah, ga mungkin dipeduliin”

“Ya makanya tadi sengaja diputusin,”

“Males kalee kang turun,”

“Jadi gimana koneksinya? Tadi dah dipindahin portnya. Lebih cepet dari yang kemaren kan?”

“Biasa aja tuh hehe ga kok, iya cepet kang. Kenapa jadinya? Kalo dah cepet trus ga jadi ya rumah saya mau dijadiin terminalnya?”

“Ga bukan gitu, bla bla bla” (saya dah lupa si akang ngomong apa)

“Nah, jadi nanti kalo mo ngecek koneksi internetnya, jangan telpon ke rumah, ke sini aja yak”

“Oke deh. Makasih ya”

Nah, begitulah dia. Si akang khawatir koneksinya jelek, jadinya dipindahin portnya, trus diputusin koneksinya sejenak, biar saya angkat telpon rumah hoho… kasiaaan deh akang…

Dan itulah sebabnya mengapa saya seringkali tiba-tiba menghilang saat YMan sama temen-temen… Answered?

2 thoughts on “Kang Dadi, worried *haha*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s