ini hasil PRnya…

Kebaikan hati blogger yang satu ini ternyata kadang bisa bikin repot *hehehe*

Baiklah pak iman, saya relakan waktu saya untuk memaparkan 8 fakta tentang diri saya.

1. Seneng sama kupu-kupu
Yea, walopun blog ini ber-url wedonotgoblog.blogspot.com, dan sepertinya tidak mencerminkan kekupuan, tapi kesukaan saya terhadap kupu-kupu memang tidak ada hubungannya sama url blog saya ini *ehehe, makin ga nyambung deh*

2. Belum bisa -pandai- memasak
Iya, saya belum bisa masak. Paparannya tentang pendapat saya tentang masak memasak, semuanya ada di sini.

3. Mahasiswi Bahasa Inggris semester 5 dan sedang pusing mikirin event kampus
Ya, tak terelakkan mah kalo yang ini. Saya emang sedang pusing mikirin gimanaaaa ya cara nyari dana 30 juta-an buat nyelenggarain event English Pintar.

4. Sensitif, gampang nangis
Iya, coba aja kasi saya bacaan yang menyentuh kalbu seperti tulisan-tulisan yang ada di dudung.net misalnya, hmmm cepet deh melelehnya *hikz*

5. Love Debate
Islam memang melarang kita untuk banyak berbantahan dan berdebat. Namun, debat yang saya senangi ini adalah debat dalam bentuk lomba-lomba gitu. Debat yang bisa mengantarkan saya untuk menjadi lebih kritis, bisa pergi lomba mewakili Universitas Tanjungpura, hingga akhirnya bertemu dengan seorang sahabat bernama Puspa yang juga blogger gila *peaceee pus*.

6. Pengen jadi dosen
Iya, sumpah pengen banget jadi dosen. Sejak kelas 3 SMP, mikirnya kalo jadi dosen itu enak. Dateng ke kampus, ngajar, atau kalo ngga ya ngasi tugas, trus balik, trus dapat gaji gede. Hahah, sekarang pikiran itu sudah musnah sama sekali. Ternyata jadi dosen ga segampang itu. Tapi saya teteup pengen jadi dosen, dosen yang bersahaja, yang dekat dengan mahasiswa/i dan bisa mengarahkan mereka menuju jalan dakwah Allah yang indah.

7. Penyiar Radio Volare
Saya siaran sejak kelas 2 SMA, dan bergabung dengan Radio Volare sejak lulus SMP. Kisahnya, nanti aja deh lain kali diceritain. Ini aja bikin postingan ini sambil siaran hehe.

8. Sedang belajar jadi akhwat.
Niat sejak 2 tahun lalu yang seringkali terhalang oleh kilau dunia. Insya Allah, 2008 harus jadi lebih baik. Teman-teman, dan juga pak iman, doakan saya yaa… Saya ingin menjadi wanita baik yang mendapatkan pria baik juga🙂

Wah wah… jadi kayak curhat nih. Tapi, itulah dia 8 fakta yang saat ini sedang terjadi pada diri saya. Gimana pak guru Iman, sudah bisa dikoreksi?

8 thoughts on “ini hasil PRnya…

  1. iman says:

    hahaha….ternyata muridku memang rajin…(ampe2 pas siaran masih sempet ngerjain PRnya….bapak bangga….hahahaha…:P)

    waduh celaka donk, masa calon istri orang ga bisa masak….

    ayo nak….belajar masak gih…masak orang juga boleh….hahahaha…:P

  2. thekupu says:

    heh, sapa itu yang berani2 meragukan kemampuan saya memasak? liat aja ntar, saya bakalan jadi ummi yang pande masak dah buat suami *amieeeen*

  3. dinie says:

    puspa, org gila yang aneh ;p

    thanks a lot ya mba mitra… smoga Allah sama2 menggerakkan hati kita untuk terus maju, maju dan maju ke arah yg lebih baik

  4. sharah says:

    Mau jadi dosen –> samaa dong mbak, akhir2 ini aku juga tertarik untuk nyoba ngajar… tapi beraninya dosen tamu aja…. hitung2 bagi ilmu street marketing ala ibu-ibu nekat, hihihi…. Tapi klo penyiar mah mestinya dah lebih pedelah ya untuk ngajar..kan dah biasa berhubungan sama orang banyak…dan cuap2 live😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s