Ganti Template

Senengnya, hari ini saya berhasil ganti template blog saya. Tapinya, karena saya berhasil ganti, akhirnya semua data link teman-teman yang sebelumnya sudah berbaris rapi di sini, terpaksa harus hilang semua. Nah, demi kemaslahatan silaturahim kita, gimana kalo temen-teman yang sudah me-link blog saya di blog teman-teman, masukkan linknya ke tab LINK YOURS di sebelah kiri, OK?

Jadi kan, kita tetap bisa saling berkunjung ke blog masing-masing, gitu… setujuuu?

6 thoughts on “Ganti Template

  1. cepot says:

    selamat gak atas form baru Blognya mba Dini “the Kupu ” Zaity Zulfany yang lumayan keren ini.
    kesannya feminim banged gitu loh

  2. cepot says:

    Oh ya mangap eh maaf. Maksudnya Dini “the Kupu” Haity Zulfany. Wehehehehe mangap e maaf. Salah ketik.
    Pokoke kalaw ada yang baru di blog ini Insya Allah akan dimampiri dan diberii eh diberikan komentar cuma cuma alias gratis. Tidak perlu Bayar. Heya makasih atas hadiah JUKE BOXnya ih keren.
    Kapan kapan SioMaY Bu JuJuK okey.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s