Need this?

Akhir pekan, liburan, tetap saja pekerjaan adalah sang kesayangan. Pyuwh. *mengeluh terus aja din, capenya bakalan makin terasa!*.

Ingin sekali tidak menyangka bahwa hari ini adalah hari Jumat. Sebuah hari yang selalu saya sebut-sebut sebagai hari jelang akhir pekan. Akhir pekan, artinya bekerja dan rapat. Belum libur lagi seperti hari-hari-hari *karena saya sempat liburan 3 hari* kemarin. Betapa menyenangkannya berlibur, dengan pikiran yang tetap terbebani hal-hal yang belum usai dalam kepala ini.

Ya ampun! Masya Allah. Senangkah atau bingungkah dengan rapat kian kemari yang tentu saja akan membuat saya semakin pusing? Yeah, berkaca pada iklan rokok itu saja: Pikiran Uangnya, jangan pikirin Pusingnya. Yup. Saya sedang butuh uang puluhan juta rupiah saat ini, demi terlaksananya sebuah event yang saya ketuai. Akankah puluhan juta terkumpul dalam waktu 3 bulan dari kantong orang-orang dermawan?

Duh, sudah ah. Kenapa saya jadi menulis tentang uang puluhan juta itu? Malam ini kan saya seharusnya mendeskripsikan betapa bahagianya saya menghabiskan waktu seharian dengan sahabat saya tercinta, Itsna Isyri Ramadhani. Saya tidak bisa banyak deskripsi dalam keadaan dingin dan lelah seperti sekarang. Saya hanya bisa berkata, bertemu Itsna seperti saya mendapatkan kehangatan dari Michael Buble yang Everything.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s