Bored, NO TEACHING

Is teaching a real world for me? Saya sudah bosan dengan kegiatan ini. Ga tau juga apakah ini hanya perasaan sesaat saja *bertemu titik jenuh* atau benar-benar perasaan bosan terhadap suatu profesi. Saya pernah bahas tentang ini *tentang bosan terhadap pekerjaan* di salah satu program Volare bernama Kepak Karir. Detail bahasannya, saya tidak terlalu ingat. Yang pasti, suatu rasa yang wajar ketika seseorang mulai menemukan titik jenuh terhadap profesinya.

Tapi, yang saat ini saya rasakan adalah: Saya tidak mau mengajar lagi. Wah, gawat ya? Padahal belum juga genap 2 tahun saya terjun ke dunia mengajar. Kenapa ya? Apa gara-gara liburan kemarin? Apa gara-gara memanjakan perasaan juga ya ini? Saya sempat berfikir untuk alih profesi. Tidak mengajar, tapi mengerjakan pekerjaan lain yang tidak membebani pikiran, batin, dan perasaan. *akhir-akhir ini, saya selalu merasa terbebani tiap kali akan mengajar, walaupun SUNGGUH, semua murid saya sangat menyenangkan*. Nah, masalahnya, selain bersiaran, pekerjaan apalagi yang pas untuk saya?

Sekarang saya sudah ngantuk. Sudah pukul setengah 2 pagi. Lain waktu, entah malam ini atau besok, akan saya lanjutkan lagi. Terima kasih untuk memperhatikan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s