The "D" Day!

Happy Birthday to me
Happy Birthday to me

Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday to me

Alhamdulillah the day that I always talk about is coming today!

Dan saya semestinya jadi orang pertama yang sampaikan “Selamat Ulang Tahun, Dinie sayank!”, tapi ternyata orang-orang yang menyayangi saya berebutan untuk jadi yang pertama dini hari ini *ehehe, entah karena sengaja menanti 22 juli yang indah ini atau memang ngga bisa tidur, dicurigai tuwh*. Anyway, sungguh 20 tahun yang diawali dengan dini hari yang indah sekali. Beberapa orang bisa saya rasakan bahwa mereka memang menanti hari ini untuk membuatnya begitu berarti untuk saya. Ada juga beberapa yang alarm handphonenya saya tambahkan reminder tentang ultah saya hari ini *hihihi curang ya? At least supaya mereka ingat bahwa hari ini saya telah terlahir ke dunia yang fana ini*. Hmmm, beberapa juga terlalu awal mengucapkan *apakah karena ingin menjadi yang pertama?* hihi thanks anyway.

Well. Let’s make a wish!

Just one wish: to be a BETTER WOMAN!

Begitu banyak doa yang mampir ke saya di usia 20 ini.

“Begitu dini sms ini, kukirim tuk sampaikan butir-butir kata emas. Met ultah Dini. Moga doa dan ikhtiarnya dicontoh tuk motivasi dini ke depan”


“Happy B’day. Hope you will be the best for your live”

“Semoga dini selalu bahagia, tercapai semua harapan dan cita-citanya, dan makin sukses di saat bertambahnya usia”

“20 tahun menjalani hidup pastilah banyak suka dan dukanya. Suka menjadi hal yang sangat menyenangkan, tapi tidak semua duka menjadi lara, tergantung bagaimana menyikapinya. Selamat Ulang Tahun Dinie”

“Happy Birthday.. Semoga tambah dewasa dalam bersikap. Semoga setiap pintu rezeki terbuka untukmu. Semoga setiap langkahmu diridhai-Nya. Semoga setiap ucapanmu adalah doa bagi kebaikanmu”

“Met ultah coy… semoga panjang umur, sehat selalu, tercapai semua cita-citamu dan semoga yang kita lakukan mendapat Ridho Allah SWT dan semoga kita dapat menemukan cinta sejati hanya kepada Allah SWT”

“Ya Allah, Jagalah sahabat tercintaku, berkahi usia yang semakin bertambah, ridhoi kesempatan hidupnya yang semakin berkurang agar tetap istiqamah di jalanMu dan pertemukan kami di SurgaMu, Amieen… Met ultah yang ke 20, moga tambah baik semua, lancar kuliah, lancar semuanya”

”22 Juli 1987… 22 Juli 2007. Gak terasa ya udah 20 tahun. Jadikanlah hari-hari sebelumnya pelajaran untuk masa depan yang tambah cerah. Jangan terulang kesalahan yang dulu. Belajarlah tambah dewasa dalam segala hal. ”Happy Birthday Sahabatku…” Sebagai sahabat, Isna gak bisa berikan sesuatu yang berharga buat Dini. Hanya doa yang bisa Isna panjatkan agar dini bisa menjadi tambah baik dalam segala hal”

”Happy Birthday. Semoga panjang umur. Dimurahkan rezeki. Dimudahkan segala urusannya dan dikabulkan cita-citanya oleh Allah SWT serta menjadi anak yang shalehah. Amien. Met Ultah”

Nah, so far sampai jam segini segitu kalimat-kalimat ucapan selamat ulang tahun untuk saya. 3 orang via telepon, ngobrol tentang banyak hal dan sedikit hal juga ada.

Totally, saya merasakan kehadiran seseorang yang bulan-bulan belakangan ini, sosoknya mulai hilang dari kehidupan saya. Terima kasih untuk doa paling indah dini hari ini. You are still my July, in every July even today when I don’t have ‘heart’ to keep in touch with you. You are still my July. One thing for sure, even though someone who loves you and someone whom you love are not reachable to your eyes or your hand, he or she still exists in your HEART! And you, My JULY, you are still HERE, in MY HEART.

And I’m sure that I also exist in his heart as he does!

Well, akankah dini hari ini menjadi akhir dari Juli ini? Ataukah Juli akan berakhir seiring habisnya 22 Juli? Ataukah Juli berakhir seiring terbitnya matahari Agustus?

Di Juli ini, saya tak hanya berjanji untuk tak kan lagi bersedih hati, namun saya juga berjanji untuk akan membuat semua Bulan menjadi berarti, penuh makna. Menjadi berarti seperti Juli ini, apapun kondisinya. Marilah bersiap menanti SEHARI JULI sebagai hari milik saya! Hari ini, JULIKU… Finally you come along to me…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s