JULIKU-CINTAI-KU

Barusan saja saya melihat jam, sudah 12:28 am waktu laptop bagian kamar saya. Artinya, sudah tanggal 10 Juli hari ini. 12 hari lagi saya 20 tahun! Hooowh, masih sedikit saja persiapan saya untuk menjadi 20. Hmmm, saya melihat sekeliling. Kamar masih berantakan loh! Masih suka minum kopi juga! Dan masih suka lempar barang sembarangan! Wah, apa-apaan ini? Aduuuh, kacau nih kacau beneran!

Barusan saja saya melihat agenda kerja bersama –secaranya saya belum punya agenda sendiri, dan masih menanti seseorang menjadikannya sebagai kado *halah, ngarep banged blebhaaah!*, ada banyak sekali yang belum saya selesaikan, salah satunya: PROPOSAL yang sangat menyenangkan dan penuh birokrasi. Yeah, proposal yang saya sendiri ngga tau harus diapakan dan dibawa ke mana saja. Hmmm, gimana nih? Kacau nih kacau beneran!

Barusan saja saya melihat daftar lagu untuk menemani saya tak-tik-tak-tik-tak-tik tanpa bunyi. Aduuuh! Jari telunjuk saya akiiid. Masa gara-gara kebanyakan sms sih? Ga MUNGKIN. Saya kan smsan pake jempol, bukan pakai telunjuk. Aduuuh, kenapa masih sakit yah? Kacau nih kacau beneran!

Barusan saja saya mendengar tertawa para pria di sebelah –tetangga saya yang polisi dan teman-temannya yang (barangkali) ngga pernah dapat pelajaran PPKn atau PMP atau Pancasila atau apalah namanya itu— bikin saya sebel aja! Jam segini juga masih hobi gangguin tetangganya! Heran. Udah kayak orang tinggal di hutan aja deh. Huuwh, kenapa mereka bisa begitu? Kacau nih kacau beneran!

Eh, udah 4 kali ya saya tulisnya sama? Waaah ada apa nih? Hehehe, ngga kacau deh ngga kacau lagi. Sekarang lagi dengerin Camera Oscura, if looks could kill… Maybe you gotta goooo…. Lagunya asik. Tapi nyamuk-nyamuk ini membuat saya tidak bisa konsen menulis di sini. Huuwh nyamuk! Maybe you gotta goooooo…

Hwaaaah, sudah mulai ngantuk. Walaupun lagunya sudah ganti –sekarang Cansei de Ser Sexy, Meeting Paris Hilton- dan lagunya kedengaran sangat nasty, dan bikin saya makin pengen cepet tidur ajah, “The bitch said ‘yeaaaaaaah’, the bitch said, ‘yeah yeah yeaaaaaaah’.
HALAH, DIEM LO! Ganti lagu ah. Celine Dion sangat jauh lebih menyenangkan, That’s the Way It Is.

OK. Cukup sudah sekarang. Benar-benar cukup sudah. Nanti saja lanjutkan lagi. Hanya satu kalimat:

Saya mencintai diri saya seperti saya akan segera berulang tahun.

Happy Sleeping…

2 thoughts on “JULIKU-CINTAI-KU

  1. Diar says:

    Dearest Dinie,

    Btw anyway, foto cewek yg pake kalung ‘july’ itu koq ‘horor’ yah, hehe…

    Mumpung masih belasan taon, belom nyampe kepala 2, nikmatin dulu yah masa2 ituh… (wadooh, tua lage neh).

    Seperti kata Jenna Rink (tokoh utama di film “13 Going On 30”),
    “We need to remember what’s used to be good. If we don’t, we won’t recognize it even if it hits us between the eyes.”

  2. volarefm says:

    hmmm, ini dini loh yang balez, pake account volare ehehe…

    Kikik, horor yah ceweknya aha… hmm, nikmatin usia? halah halah… ini lagi dinikmatin.

    tingkiyuh ya K’ Diar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s