July, It is still LoVeLy JuLy!


Beh, sudah 5 juli yaa? Waduuuwh, ada sebagian hak yang belum saya dapadkan sampai dengan hari ini, dan diklaim akan saya dapatkan pertengahan bulan nanti. Wah, kasian betul saya ini. Saya jadinya seakan-akan sudah terbiasa dengan perlakuan seperti itu. Beneran ngga pernah nuntut, dieeem aja. Ngomong juga percuma. Ngga ngefek. Males ah…

Bulan yang sangad indah ini, waduuuh beneran indah. Pokoknya, apapun yang terjadi, bulan Juli memang selalu sangat indah. Mungkin, sepanjang bulan ini saya akan jabarkan keindahan-keindahan bulan Juli hehe… Pokoknya, walaupun badai menerjang gunung menghadang, bulan Juli indaaaaaaaah banget. Seindah lagunya Michael Buble yang Everything.

Hari ini, temen saya ulang tahun. Happy Birthday! Say all your wishes, and I am ready to say ’amien’ wherever you need it.

It is always the pray for everyone whom I know everytime they celebrate their birthday. Moga-moga aja, nti giliran saya yang ulang tahun, mereka ngucapinnya kayak gini: Happy Birthday, say all ur wishes and I am ready to serve you! Hwekekekekekek…

No more to write. Selain indah, bulan ini juga saya sedang tidak punya rasa apa-apa untuk diungkapkan. Hanya sedikit bahagia saja (harusnya banyak yaaah?) karena ulang tahun saya sebentar lagi tiba. Umur sudah semakin tua. I am gonna leave teen soon. Ooooh no, I will be twenty, then twenty something, then twenty three, then getting married! Ahahaha, married muluuuu aja.

_diNie.saja_

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s