Many things happened outside the schedule, and many things occurred with happy ending, as tonight. Seneng seneng senang snang sekaliiii… tugas yang saya anggap paling berat, –psycholinguistic—bisa selesai juga ya ternyataa… ahahaha. Allah baik sekali, and it’s right that:

Allah burdens not a person beyond his scope

(Al-Baqarah:286).

Anyway, it’s not the end of everything. Masih ada language testing, masih ada language games and song yang belum selesai. Tapi, jika yang saya anggap paling berat and kayaknya susah aja bisa saya selesaikan –alhamdulillah- yeah, apalagi yang tidak terlalu saya anggap berat yaaa… Sekarang saatnya untuk memperbaiki diri yang kacau, dini!

Masa saya kacau teruws siy berkali-kali? Kan capeee… tapi iyah emang bener de.

Bahwa perasaan semacam ini muncul tenggelam. Timbul tenggelam.

Dan sayangnya, malah lebih sering muncul perasaan yang membuat saya merasa diri saya kacau. Huwwwaaa…

Anyway, seberapa banyak pun saya minta manusia untuk tidak meninggalkan saya, memang benarlah bahwa perlahan-lahan namun pasti, mereka akan beranjak tinggalkan saya, meskipun mungkin bukanlah itu apa yang mereka inginkan. Mereka juga tidak ingin tinggalkan saya, seperti saya tak ingin ditinggalkan. Tapi, kalau Allah udah bilang, ”Kun”, ya berikutnya ”Fayakun”.

Hanya Dia saja yang tak akan tinggalkan saya, even for a second. Dan saya pun sama sekali tak mau ditinggalkanNya. Malah saya yang sepertinya selalu memicu munculnya wacana untuk beranjak pergi meninggalkanNya… tidaaaaaaaaaak….

Maksud saya, bukan meninggalkan secara total. Dan memang tidak akan mungkin bisa yaaa… Iya ya, mana bisa saya lari kemana-mana. Coz He’s always with me, with us, people. Saya sedang terus diawasi, sekarang juga. Jadi, sekarang istirahat dulu aaah… saya ingin diawasi dalam damai.

__diNie.saja__

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s