Sudah lama tak berjumpa

Sungguh, itu bukan sekedar judul biyasa… Memang benar, bahwa saya sudah lama tak berjumpa…

Bahwa komunikasi tidak cukup lewat ketikan-ketikan di gadget kecil itu saja, saya perlu tatapan mata pula…
Apakah ini ‘miz u on wrong time?’… Saya tidak paham kalimat itu, sungguh…

Tapi, saya benar-benar ingin tau ‘miz u on wrong time’ itu… Apakah boleh ya kalau saya tau?
Atau saya berlebihan untuk tau dan menganggap kalimat itu terlalu dalam pada diri saya…

Bingung…

Leave a Reply

